Breaking News

Danrem 032/Wbr Pimpin Sertijab Dandim 0304/Agam dan Dandim 0307/TD

Padang,- Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto memimpin langsung upacara Sertijab Dandim 0304/Agam dan Dandim 0307/TD di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wirabraja Jl. Jend. Sudirman No.29 Padang, Kamis (30/06/2022).

Serah terima Jabatan Dandim 0304/Agam dari Letnan Kolonel Arh Yosip Brozti Dadi kepada Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko dan Dandim 0307/TD Letkol Inf Wisyudha Utama kepada Letkol Czi Sutrisno tersebut ditandai dengan Laporan dan pelepasan/pemasangan tanda pangkat lama, pelepasan/pemasangan tanda pangkat jabatan yang baru dan penyerahan Tongkat Komando kepada pejabat yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima dari pejabat lama kepada pejabat baru dihadapan Danrem 032/Wirabraja.

Dalam sambutannya Danrem 032/Wirabraja menyampaikan bahwa dengan sudah diterimanya tongkat komando sebagai Komandan Kodim ,maka harus sudah tau tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim dan tidak ada kata-kata saya belum tau, adakan koordinasi dengan Dandim Lama dan tanyakan secepat mungkin apa bila ada tugas yang belum tau serta jadikan momen acara sertijab ini sebagai momen untuk silahturahmi yang baik karena kita akan bertemu lagi di tempat yang lain.

Serah terima Jabatan Komandan Kodim yang baru saja dilaksanakan ini merupakan salah satu bagian dari Dinamika Organisasi yang di maksut untuk menjaga Kesinambungan Pembinaan Organisasi, agar tugas dapat berjalan semakin Efektif dan berhasil guna mendukung tugas Pokok Korem 032/Wbr.

“Pergantian Pejabat Komandan Kodim ini juga dimaksutkan untuk bisa menjaga Ritme dan Kinerja Satuan jajaran Korem 032/Wbr dalam membina wliayahnya dan menjadi tanggung jawab membangun semangat baru dan menjaga pemikiran guna pelaksanaan tugas untuk mewujudkan Prajurit dan Masyarakat yang Prduktif”, ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan terimakasih Kepada letkol Arh Yosip Brozti Dadi dan Letkol Inf Wisyudha Utama beserta istri atas pengabdian Tugas selama memimpin sebagai Komandan Kodim di Satuan nya masing masing, serta organisasi Persit Kartika Candra Kirana.

“Ditempat yang baru tugas telah menunggu, saya berpesan agar segara menyesuaikan dan adaptasi dilingkungan satuan baru”, jelas Danrem.

Kepada Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko dan Letkol Czi Sutrisno beserta istri, “saya mengucapkan Selamat datang dilingkungan wilayah Korem 032/Wirabraja, Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, pejabat baru akan mampu memimpin dan melaksanakan tugas dengan baik menggantikan pejabat sebelumnya”.Tutup Danrem. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: