Breaking News

Sinergi TNI POLRI, DANDIM 0304/AGAM Arak Konvoi Kapolres Bukittinggi Lama

Bukittinggi,- Dalam menjaga sinergitas antara TNI dan Polri Kodim 0304/Agam Melaksanakan Konvoi Kendaraan Roda Dua dengan Anggota Polres Bukittinggi dalam rangka melepas pejabat Kapolres Yang lama AKBP. Dodi Prawira Negara.,S.iK.SH,MH Konvoi ini berada di Kota Bukittinggi dengan Rute Polres Bukittinggi -Jalan Sudirman – Simpang Jambu air – Padang Luar Kab.Agam – Jalan Lintas Bukuttinggi Padang – Finish di Pasar Amor Kota Bukittinggi, Kamis (21/07).

Setelah menjalani kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolda Sumbar  Selasa, (19/07) yang di pimpin Kapolda Sumbar Irjend. Pol Teddy Minahasa Putra.,S.H.,S.IK.M.H, Tongkat komando Kapolres Bukittinggi resmi diserah terimakan dari AKBP. Dody Prawiranegara.,S.H,S.IK,M.H kepada AKBP. Wahyuni Sri Lestari.,S.IK.

Kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko S.E. Bersama bapak AKBP Dody Prawiranegara.,S.H,S.IK,M.H.

kegiatan ini Sebagai bentuk penghargaan Kepada AKBP Dody Prawiranegara.,SH,S.IK.M.H

Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko S.E. menjelaskan selama ini sinergi antara Kodim 0304/Agam dan juga Polres Bukittinggi terjalin sangat harmonis, untuk menjaga hal itu sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kami atas apa yang dilakukan selama ini oleh  AKBP. Dody Prawiranegara.,SH, S.IK, M.H kami mengarak beliau di wilayah Kota Bukittinggi dan juga untuk salam perpisahan kepada masyarakat kota Bukittinggi.

Letkol. Czi Renggo Yudi Ariesko.,S.E. melanjutkan selamat kepada ibu AKBP Wahyuni Sri Lestari.,S.IK sebagai pejabat Kapolres Bukittinggi semoga dengan kehadiran ibu Sinergitas Antara Kodim 0304/Agam dan Polres Bukittinggi semakin harmonis, dan juga Dandim 0304/Agam juga sangat mengapresiasi prestasi yang dilakukan Oleh AKBP. Wahyuni Sri Lestari.,S.IK karena beliau merupakan Polwan (Polisi Wanita) Pertama yang memegang Komando Polres di Kota kelahiran Polwan Republik Indonesia yaitu Kota Bukittinggi. (Pendim0304)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: