Breaking News

Prajurit Korem 032/Wbr terima Sosialisasi Bidang Inteltek dari Waasintel Kasad Bidang Inteltek dan Hublu

Padang,- Prajurit Korem 032/Wbr dan Jajaran menerima Sosialisasi Bidang Inteltek(Intelijen Teknik) dari Waasintel Kasad Bidang Inteltek dan Hublu Brigjen TNI Budi Harismanto S.Sos di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr, Selasa (26/07/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto. Dalam Sambutan nya Brigjen TNI Purmanto menyampaikan penting nya Sosialisasi Inteltek dalam menjalankan tugas Intelijen ke depan dalam menghadapi kerawanan di wilayah dalam upaya menditeksi dan cegah dini muncul nya ancaman,gangguan dan hambatan tanantangan yang terjadi di wilayah.

Sementara Asisten Intelijen Kasad Mayjen TNI Didin Solihin dalam Sambutan nya yang di bacakan oleh Waasintel Kasad Brigjen TNI Budi Arismanto S.Sos menyampaikan sosialisasi Inteltek di laksanakan untuk memberi gambaran pengetahuan terhadap tugas tugas yang berkaitan dengan tugas intelijen Teknik kepada personil intelijen dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Letkol Arh Teguh Waluyo S.I.P, Pabandya-I/Sandisiber SINTELAD sebagai Nara Sumber Kegiatan sosialisasi Inteltek, dan ikut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Kasiintel Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Moechtar Indrya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: