Breaking News

Dandim 0312/Padang Dan Kapolresta Padang Pastikan Proses Belajar Dan Mengajar Aman di SMKN Kota Padang

Padang,- Terkait dengan maraknya tawuran antar pelajar beberapa hari ini di Kota Padang, Komandan Kodim (Dandim) 0312/Padang, Letkol Inf Jadi, S.I.P dan Kapolresta Padang Komisaris Besar Polisi Ferry Harahap, S.I.K., M.Si adakan kunjungan dan bersilahturahmi sekaligus memberikan rasa aman kesekolah SMKN 8, SMKN 7, SMKN 4 diwilayah Kota Padang. Selasa (02/08/2022).

Kunjungan Dandim 0312/Padang dan Kapolresta Padang diawali ke SMKN 8 yang disambut oleh Kepala sekolah SMKN 8, SMKN 7, SMKN 4 berserta majelis guru, Danramil 04/Lubeg Mayor Inf Tarmizi dan Kapolsek Lubeg Kompol Harry Mariza Putra, S.Si.

Dalam kunjungannya Kapolresta Padang menjelasan bahawa kedatangan Dandim 0312/Padang Dan Kapolresta Padang adalah wujud nyata perhatian serta jaminan Polres dan Kodim 0312/Padang untuk bisa memastikan bahwa keadaan aman untuk proses belajar dan mengajar diwilayah Kota Padang.

“Polresta dan Kodim 0312/Padang anti tawuran dan kami hadir disini untuk menjamin bahwa pendidikan dapat dilaksanakan dengan baik dan para siswa SMK dapat belajar dengan aman dan nyaman”. Kata Kapolresta Padang.

Kepala Sekolah SMKN 8 RDS.Deta Mahendra Spd.MM sambil memperlihatkan hasil kerajinan siswa SMKN 8 mengucapkan terimakasaih kepada bapak Dandim, bapak Kapolresta Padang yang telah datang kesekolah kami untuk memberikan rasa aman. (Pendim0312)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: