Breaking News

Korem 032/Wbr peringati Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M

Padang,- Korem 032/Wirabraja menggelar acara peringatan Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M, bertempat di Masjid At Taqwa Makorem 032 Jl.Jenderal Sudirman No. 29 Kota Padang Sumbar, Rabu (3/8/2022).

Peringatan yang dihadiri oleh anggota TNI dan PNS jajaran Korem 032/Wbr  ini mengambil tema ”Momentum memaknai hidup dengan semangat hijrah.”

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasipers Kasrem 032/WBR Kolonel Caj Amrullah, S.I.P. yang pada kesempatan tersebut membacakan sambutan dari Danrem 032/WBR Brigjen TNI Purmanto

Dalam sambutan yang dibacakan Kasipers Kasrem 032/Wbr, Danrem menyampaikan agar hendaknya melalui tema tersebut dapat kita jadikan pedoman dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita semua dapat menghayati dan mengamalkan kandungan yang ada didalamnya.

Oleh karena itu, alangkah baiknya setiap peringatan tahun baru Islam kita jadikan momentum evaluasi diri dalam menegakkan kebenaran yang diawali dari diri sendiri.

Pada acara tersebut, juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Al Ustadz H. Zulkarnain S.Ag.M.A.

Dalam ceramahnya dijelaskan bahwa, makna dari peringatan tahun baru Hijriah intinya adalah pada perubahan diri. Bagaimana kita mengintropeksi diri terhadap apa yang sudah kita perbuat sampai dengan saat ini. Itulah makna peringatan tahun baru Islam.(Penrem032)

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: