Breaking News

Danrem 032/Wbr Pimpin Sertijab Danyonif 133/YS

Padang,- Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti diserah terimakan dari Letkol Inf Suirwan kepada Mayor Inf Andhika Ganessakti, Upacara Serah terima Jabatan dipimpin langsung oleh Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, bertempat di markas Yonif 133/Yudha Sakti Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar, Padang Utara, Kota Padang, Kamis (4/8/2022).

Dalam amanatnya, Danrem 032/Wbr mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI merupakan salah satu bagian dari proses regenerasi kepemimpinan dalam suatu organisasi.

“Upacara Sertijab merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan militer dan bentuk pola pembinaan personil di lingkungan KOREM 032/Wbr, yang sesuai dengan tuntutan dinamika organisasi, pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi merupakan suatu bentuk kaderisasi bagi generasi penerus guna memberikan peluang kesempatan dan mengembangkan kepemimpinan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih sehat ,segar, dan dinamis, keberhasilan seorang Komandan bukan ditinjau dari aspek operasinya saja namun sekaligus dari aspek pembinaan personel dan materil,” tutur Danrem.

Danrem juga mengucapkan terima kasihnya kepada Letkol Inf Suirwan, S.I.P yang telah mengemban amanah jabatan memimpin Yonif 133/YS dengan segala pengabdian dan dedikasi terbaiknya selama ini dan disamping itu juga untuk Mayor Inf Andhika Ganessakti ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danyonif 133/Yudha Sakti yang baru.

“Mudah-mudahan pengalaman selama penugasan saudara di tempat yang lama dapat dijadikan bekal atau modal untuk melaksanakan tugas dan pengabdian di jabatan yang baru ini, dengan harapan semoga estafet kepemimpinan ini dapat membawa dan mengantar Satuan yang saudara pimpin kearah yang lebih baik lagi untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas TNI-AD khususnya Korem 032/Wirabraja, pungkas Brigjen TNI Purmanto

Sebelum mengakhiri Amanatnya Danrem 032/Wbr berpesan kepada Danyonif 133/YS yang baru, agar memimpin prajuritnya dengan hati yang ikhlas dan keteladanan dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh Komando Atas.

“Laksanakan tugas-tugas yang diemban secara tuntas sesuai tuntutan organisasi dan harapan pimpinan, Jadilah Prajurit Wirabraja Yang Professional, Jujur & Produktif”. Ucap Danrem.

Dalam upacara Sertijab tersebut juga dimeriahkan oleh demonstrasi Beladiri Karate yang diperagakan oleh prajurit Yonif 133/YS.

Semua tahapan acara dapat berjalan aman dan tertib yang di hadiri oleh Kasrem 032/Wbr, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Walikota Padang, Kapolresta Padang dan para Komandan Satuan Jajaran KOREM 032/Wbr serta undangan lainnya. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: