Piala Kasad Liga Santri PSSI Tingkat Korem 032/Wbr Tahun 2022 Resmi Dibuka

Padang,- Komandan Korem 032/Wbr yang diwakili Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav Nanang Siswoko, S.T secara resmi membuka Piala Kasad Liga Santri PSSI Tingkat Korem 032/Wbr Tahun 2022 di Lapangan PT Semen Padang, Minggu (07/8/2022) Pagi ini.

Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 tingkat Korem 032/Wbr turut dihadiri oleh Para Pasiter Kodim Jajaran Korem 032/Wbr,Ceo Perwakilan Asprop Sumbar, Para manager dan Pelatih masing-masing Kodim Jajaran Korem 032/Wbr.

Dalam pengarahannya Kasiter Kasrem 032/Wbr menyampiakan harapan dari Bapak KASAD agar masyarakat mendukung even tersebut.

Menurutnya, dukungan masyarakat luas akan menambah semangat juang para tim yang berlaga untuk menjadi yang terbaik dan lolos mewakili wilayah Korem ke tingkat Provinsi.

“Harapan Bapak KASAD ke depan, para santri semakin giat berlatih, mempunyai teman yang banyak dari ponpes yang lain, selanjutnya juga dapat meningkatkan ke mampuan maupun profesional dari pada olah raga sepak bola ini, sehingga nanti ke depan kita dapat menemukan atlet-atlet muda yang berbakat dari ponpes, yang mana nanti apabila menang di tingkat Kodim, nanti akan dilanjutkan ke Korem tingkat provinsi, maupun sampai tingkat nasional,” ucap Bapak KASAD yang di sampaikan oleh Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav Nanang Siswoko, S.T di akhir Arahannya.

Liga Santri di Kota Padang ini terdiri dari tiga ponpes. Itu memang dikarenakan dengan aturan-aturan, dimana usia dari para pemain itu 14-16 tahun, disamping itu juga hanya beberapa ponpes yang memiliki pelajaran ekstrakulikuler sepak bola, sehingga hari ini dipertandingkan tiga klub,” ungkapnya.

Bermainlah dengan semangat dan junjung tinggi Sportifitas dalam pelaksanaan pertandingan ini tutup Kasiter Kasrem 032/Wbr.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: