Final Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 tingkat Korem 032/Wirabraja berlangsung seru dan dramatis

Padang,- Pertandingan Final Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 tingkat Korem 032/Wirabraja berlangsung seru dan dramatis, kesebelasan dari Pondok Pesantren Darussalam Sumani Kodim 0309/Solok berhadapan dengan Pondok Pesantren Ar Risalah Kodim 0312/Padang.

Dalam laga final yang digelar di Lapangan Sepak Bola Semen Padang tersebut berakhir dengan skor 2 : 0 yang dimenangkan oleh kesebelasan dari Pondok Pesantren Darussalam Sumani Kodim 0309/Solok.

Pertandingan tersebut resmi di tutup oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar pada Rabu, 10 Agustus 2022 kemarin.

Dalam arahannya Kasrem 032/Wbr mengucapkan Terimakasih atas pelaksanaan Liga Santri Piala Kasad yang telah di diselenggarakan dengan baik dan dukungan dari seluruh panitia yang telah bekerja keras.

“Terimakasih atas pelaksanaan Liga Santri Piala Kasad yang telah di diselenggarakan dengan baik dan terimakasih atas dukungan dari seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan ini”, Ucap Kasrem 032/Wbr.

Kasrem 032/Wbr juga berpesan untuk pemain atau tim yg menang agar dilaksanakan TC atau pelatihan yg lebih dan juga melaksanakan uji tanding persahabatan dengan tim-tim yg lain agar dapat menimbulkan kekompakan dan kerjasama tim yang baik dan solid.

“Jaga kesehatan, atur dan jaga pola makan agar stamina selalu fit sehingga siap melaksanakan pertandingan yang akan di hadapi kedepannya”, Imbuh Kasrem 032/Wbr.

Dengan kemenangan ini, Pondok Pesantren Darussalam Sumani Kodim 0309/Solok berhak melaju ke pertandingan tingkat Nasional di Bandung Jawa Barat.

Acara penutupan diakhiri dengan penyerahan hadiah, piala dan foto bersama. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: