Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto beserta staf lakukan lagi inspeksi mendadak

Padang,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto beserta staf lakukan lagi inspeksi mendadak kepada prajurit yang telah mengimplementasikan program pemberdayaan prajurit dan masyarakat produktif di Wilayah Kodim 0312/Padang.

Pada siang hari itu Brigjen TNI Purmanto beserta rombongan tinjau stand UMKM milik Sertu Riki Bakri yg berjualan roti donat dan Serda Koko Afriandi yang berjualan Milk Shake disela-sela waktu sengangnya.

Danrem 032/Wbr mengaprisiasi kegiatan prajuritnya itu, dengan memberikan bantuan berupa 1 Unit gerobak estalase Donat dan 1 unit Kulkas pendingin untuk Milk shake dilokasi stan ICE Kodim 0312/Padang bertempat di lapangan Imambonjol Kota Padang, Selasa (9/8/22).

Danrem menjelaskan bahwa program prajurit produktif bukan hanya prajurit yang sakit saja, tetapi semua prajurit harus memiliki kegiatan produktif yang tujuannya untuk meningkatkan perekonomian di wilayah binaan masing masing termasuk untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit itu sendiri.

“Sesuatu kegiatan produktif itu tidak bisa dicapai kalau kita tidak berani untuk memulainya,” ungkapnya.

Setelah mengunjungi Stan Ice Kodim, Danrem 032/Wbr beserta rombongan melanjutkan inspeksi ke lokasi budidaya tanaman semangka seluas kurang lebih 2 hektar milik Koptu Ruli Arta Babinsa Koramil 07/Bungus di Lubuk Hitam Cindakir Kel. Teluk Kabung Utara Kec. Bungus Telyk Kabung Kota Padang, dengan memberikan bantuan 1 Unit Handspayer untuk perkebunan tanaman Semangka dan pada sore harinya melanjutkan meninjau peternakan Ayam milik Kopda Riswendi anggota Denma Rem 032Wbr yang cacat di lokasi Parak Jirang Anduring Kec. Kuranji Kota Padang.

Kegiatan peninjauan pemberdayan prajurit produktif itu di hadiri oleh Kasiter Kasrem 032/Wbr, Kasi ops Kasrem 032/Wbr, Dandim 9312/Padang, Kapenrem, Dandenma Korem 032/Wbr Pasiter Dim 0312/Padang, Danramil 01/Padang Barat dan Danramil 06/Koto Tengah.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: