PERINGATI HUT RI KE 77 DAN HJK TAHUN 2022 KOREM 032/WBR BEKERJA SAMA DENGAN YAYASAN BUDHA TZU CHI GELAR BAKTI SOSIAL

Padang,- Korem 032/Wbr bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi menggelar kegiatan Bakti sosial kesehatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 dan Hari Juang Kartika Tahun 2022 bertempat di RST TK III DR Reksodiwiryo Padang, Sabtu (20/8/2022).

Dalam sambutannya, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Budha Tzu Chi yang telah membantu dalam kegiatan kemanusiaan yauitu Bakti sosial dalam membantu masyarakat provinsi Sumatera Barat khusunya.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada yayasan Budha Tzu Chi Indonesia wilayah provinsi Sumatera barat yang sudah membantu dalam kegiatan kemanusiaan yaitu bakti sosial dalam membantu masyarakat provinsi Sumatera Barat khususnya, karena sudah peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini juga sebagai kepedulian korem 032/Wbr terhadap masyarakat untuk membantu pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat, Ucap Danrem.

“mudah-mudahan kegiatan ini menjadi amal ibadah buat kita semua, kami mengucapkan selamat kepada semua dokter semoga bisa bekerja dengan baik, dan semua pasien bisa sembuh dengan sebagaimana kita harapkan”, Imbuh Danrem.

Di kesempatan yang sama Ibu Vera selaku perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi berharap dalam kegiatan pengobatan kesehatan kali ini semoga operasi 67 pasien katarak, 10 pasien petrigium, 13 pasien bibir sumbing, 11 pasien hernia dapat berjalan dengan baik dan lancar pada pagi hari ini dan semoga ini menjadi berkah bagi para pasien dengan mengubah penderitaan menjadi kebahagiaan seperti tema baksos hari “ Dedikasi Membangun Negeri”.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata dan Peninjauan Kegiatan Bakti sosial oleh Komandan Korem 032/Wbr didampingi ibuk Vera dari yayasan Budha suci Indonesia wilayah Sumbar .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter kasrem 032/Wbr, Kasiops kasrem 032/Wbr, Kasilog kasrem 032/Wbr, Ka Rumkit reksodiwiryo, Dandenkesyah 01.04.04, Dandenma Lantamal II Padang, Kadis PMD Prov. Sumbar, Para Kabalak korem 032/wbr, Perwakilan Babinsa jajaran korem 032/wbr, Dinas kesehatan Prov. Sumbar, Perwakilan FKKPPI dan Perwakilan PPM. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: