Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Sumber Reguler Pria dan Khusus Keagamaan TA 2022 Panda Padang Korem 032/Wbr

Padang,- Penerimaan Caba PK TNI-AD Sumber Reguler Pria dan khusus Keagamaan TA 2022 Wilayah Panda Padang Korem 032/Wirabraja telah memasuki proses tahapan sidang Penentuan Akhir (Pantukhir) kegiatan ini dipimpin oleh Danrem 032/Wbr yang diwakili oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, bertempat di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr, Kamis (1/9/2022).

Jumlah peserta seleksi Pantukhir tingkat Panda Padang sebanyak 68 orang, terdiri dari 42 orang reguler dan 26 orang khusus keagamaan, hasil rik/uji pantukir tingkat daerah ini nantinya akan di rik/uji tingkat pusat (Kodam I/Bukit Barisan)

Pada sambutan Danrem 032/Wbr yang dibacakan oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar mengatakan penerimaan calon Bintara PK TNI AD Sumber Reguler Pria dan khusus Keagamaan TA 2022 tersebut merupakan bagian dari proses penyediaan tenaga yang dilakukan melalui beberapa tahap seleksi, mulai dari tingkat daerah hingga pusat. Dengan tujuan untuk memperoleh sumber daya manusia yang berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan TNI AD.

“Sumber daya manusia adalah merupakan elemen pokok organisasi dalam sebuah sistem manajemen. Keberhasilan dan kegagalan organisasi dalam mencapai tujuan, sangat ditentukan oleh kualitas sumber daya manusia selaku subyek maupun obyek dalam sistem rekrutmen awal dan tata kelola pembinaan personel “ tegas Kasrem.

Selanjutnya Kasrem 032/Wbr menekankan kepada Panitia seleksi agar berpedoman dan berpegang teguh pada norma serta aturan yang berlaku, sehingga outputnya nanti diperoleh calon prajurit yang berkualitas dan dapat dibanggakan demi kemajuan generasi TNI-AD ke depan.

Pada pelaksanaannya, acara tersebut dihadiri oleh Kasipers Kasrem 032/Wbr, Kasiintel Kasrem 032/Wbr, Waka Ajenrem 032/Wbr, Pasibinpers Rem 032/Wbr, Dandenkesyah 01.04.04 Padang, Ka Rumkit RST Dr. Reksodiwiryo, Kajasrem 032/Wbr, Kabag Binlipsi Dispsiad dan Kabintal Rem 032/Wbr.

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: