Danrem 032/Wbr Melaksanakan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS Satuan Jajaran Korem 032/Wbr Secara Virtual

Padang,- Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto melaksanakan Jam Komandan (Jamdan), dilaksanakan secara virtual kepada seluruh prajurit dan PNS satuan jajaran Korem 032/Wirabraja bertempat di ruang Puskodal Makorem 032/Wbr, Senin (5/9/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan, untuk mengevaluasi dan menyampaikan hal yang dianggap penting untuk dipedomani serta dilaksanakan untuk perbaikan dalam menunjang tugas ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem memberikan beberapa arahan terhadap seluruh prajurit dan PNS, setiap unsur komandan agar perduli terhadap anak buah dan adakan konseling atau diskusi setiap menyelesaikan permasalahan, lakukan secara hirarki dan tidak ada tindakan main hakim sendiri harus sesuaikan aturan hukum yang berlaku.

Perhatikan kesejahteraan anak buah seperti apa yang sudah diperintahkan KSAD, “ Kesejahteraan bukan berarti harus berupa uang atau materi tetapi dengan memberi dorongan, motifasi agar mau melakukan kegiatan produktif seperti yang sudah kita implementasikan dalam Program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif”, tutur Danrem.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan agar seluruh anggota bijak dalam pemanfaatan medsos, jangan mudah terpancing sehingga ikut – ikutan memberikan komentar yang tidak perlu, karena akan dapat merugikan diri kita sendiri.

Kegiatan jam Komandan dihadiri oleh Kasrem 032/Wbr, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS satuan jajaran Korem 032/Wbr sejumlah 2.866 Personel. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: