Kunjungi Kodim 0306/50 Kota, Danrem 032/Wbr; “Prajurit Harus Selalu Memegang Teguh Disiplin”

 
50 Kota, Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0306/50 kota, Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau, Kamis (15/9/2022).
 
Danrem 032/Wbr disambut langsung oleh Dandim 0306/50 kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han beserta Ketua Persit KCK Cabang LX Dim 0306/50 kota Ny Shinta Laleani Mastur, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Alex Prawira SH, SIK, Danyonif 131/BRS Letkol Inf Reno Handoko dan Personil Kodim 0306/50 kota. 
 
Dalam kesempatan tersebut Danrem 032/Wbr menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0306/50 kota yang mana dalam pengarahannya mengimbau kepada seluruh prajurit untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah berikan oleh Alloh SWT, sehingga sebagai prajurit Kodim 0306/50 Kota harus selalu memegang teguh disiplin.
 
“Hal yang paling mendasar dalam kehidupan Militer adalah harus taat dan disiplin, baik dengan aturan, serta taat kepada Allah SWT (beriman), selalu melihat kondisi kita baik jasmani atau rohani, walaupun kita melaksanakan tugas dan kegiatan jangan terlena kepada keluarga sendiri dalam kehidupan sehari-hari”, ucap Danrem.
 
 
Komandan Korem 032/Wbr juga menyampaikan bahwa Kegiatan Produktif yang sudah dilaksanakan oleh prajurit bukan sekedar sebagai bahan laporan saja tetapi memang harus nyata dilaksanakan, “sehingga bisa memberikan kontribusi dan manfaat kepada prajurit itu sendiri dan masyarakat sekitar”, jelas Danrem.
 
Selesai memberikan pengarahan, Danrem beserta rombongan melakukan peninjauan Kampung Pancasila yang berada di wilayah Koramil 01 Payakumbuh tepatnya di Kelurahan Lamposi Tigo Nagari Kecamatan Payakumbuh guna meninjau langsung kegiatan program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif yang diharapkan bisa berkolaborasi dengan warga binaan untuk mengelola potensi wilayah untuk menjadi sumber ketahanan pangan.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: