Korem 032/Wbr Gelar Rapat Koordinasi Perayaan HUT Ke-77 TNI

Padang,- Dalam rangka mempersiapkan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 77 TNI yang akan dilaksanakan pada 27 September – 5 Oktober 2022, Korem 032/Wbr menggelar rapat Koordinasi di aula Ahmad Yani Makorem 032/Wbr yang dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari TNI – Polri, Kamis (22/9/2022).

Rapat tersebut dilaksanakan dengan antusias oleh para anggota dan dihadiri Komandan Korem 032/Wbr dan Kasrem 032/Wbr selaku Ketua Panitia.Setiap Koordinator kegiatan memaparkan secara bergiliran masing-masing kegiatan yang ditangani.

Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar selaku ketua panitia mengatakan agar pelaksanaan HUT ke -77 TNI tahun ini meskipun dilaksanakan secara sederhana, namun diharapkan dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Meskipun dilaksanakan secara sederhana, rangkaian kegiatan HUT ke -77 TNI tahun ini diharapkan dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat”,tuturnya. 

Kasipers Kasrem 032/Wbr Kolonel Caj Amrullah menambahkan dalam HUT Ke – 77 TNI tahun ini akan dilaksanakan beberapa kegiatan pokok dan beberapa kegiatan lainnya sesuai situasi daerah masing-masing.

“Pada HUT ke – 77 TNI tahun ini temanya adalah TNI adalah kita, dengan kegiatan pokok seperti upacara militer. Sedangkan kegiatan tambahan yakni syukuran, kegiatan bakti sosial, donor darah dan karyabakti yang disesuaikan dengan kemampuan dan situasi di daerah masing-masing serta kegiatan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP)”, katanya. (Penrem032)

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: