Memupuk Kebersamaan, Danrem 032/Wbr Olahraga Bersama Prajurit

Padang,- Komandan Korem 032/Wbr, Brigadir Jenderal TNI Purmanto berolahraga di lapangan Tarandam Padang bersama prajurit, Jumat (23/09/2022).

Diawali dengan apel pagi untuk pengecekan dilanjutkan dengan senam kebugaran.

Kegiatan olah raga bersama seperti ini sudah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat untuk seluruh prajurit dan PNS se garnisun kota Padang dengan tujuan untuk menjadikan kesehatan tubuh semakin prima dan sehat.

Selain itu juga kegiatan ini dilangsungkan guna menjalin dan memupuk kebersamaan antara pejabat pimpinan korem, para staf, kepala dan komandan satuan dinas jawatan serta seluruh anggota.

Olahraga ini sangatlah penting karena selain menjaga stamina dan kesehatan juga untuk mendukung tugas pokok sehari-hari sekaligus meningkatkan silaturahmi,” ujar Danrem.

Orang nomor satu di Makorem 032/Wbr ini juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban dan mempererat tali silahturahmi.

“Hari ini kegiatan lain dari kegiatan sebelumnya, karena seluruh anggota selasai berolah raga dapat langsung menikmati beberapa sajian makanan yang telah disiapkan oleh pedagang yang berada disekitar lapangan secara gratis, kemudian dilanjutkan dengan nyanyi dan joget bersama. Kedepannya juga akan kita programkan kegiatan ini sekaligus melibatkan anggota dan keluarga,” ungkapnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: