Breaking News

Sambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, TNI AD, AL, AU Dan Polri Gelar Olahraga Senam Bersama

Padang,- Masih dalam rangkaian menyambut HUT TNI ke-77 tahun 2022, TNI AD, AL, AU dan Polri menggelar kegiatan olahraga Senam bersama yang diikuti lebih kurang 1000 orang di Lapangan Imam Bonjol Padang, Jum’at (30/9/2022)
 
Hadir dalam kegiatan olahraga Senam tersebut Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto beserta para Kasi Korem 032/Wbr, Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono,Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik, Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat dan Ketua Persit Chandra Kirana Koarcab Rem 032/Wbr.
 
Peserta kegiatan olahraga Senam di ikuti Sekitar 1000 orang lebih yang terdiri dari TNI AD, AL, AU dan Polri.
 
Dalam sambutannya sebelum memulai olahraga senam Danrem mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini selain menyambut HUT ke 77 TNI juga menjadi ajang silaturahmi serta meningkatkan sinergitas TNI-POLRI.
 
“Kegiatan olahraga bersama ini adalah salah satu wujud sinegritas, kekompakan dan kebersamaan TNI dan Polri diwilayah Sumatera Barat yang terjalin baik dalam menjalankan tugas di lapangan”, ungkapnya.
 
Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan contoh yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat, saya berharap kegiatan seperti ini akan terus berlangsung meski sudah dua tahun lebih tidak kita lakukan kegiatan ini dikarenakan Covid-19, maka dari itu  guna menjalin tali silaturahmi antara TNI-Polri sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI, pesan Danrem.
 
Di waktu yang sama, selain melaksanakan kegiatan Olahraga Senam bersama, juga digelar kegiatan Karya Bakti pembersihan pantai di sepanjang tepi pantai Purus dan pantai Muara Lasak, Padang. Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: