Breaking News

Danrem 032/Wbr Lepas Ribuan Orang Jalan Santai Dalam Rangka HUT TNI Ke-77

Padang,- Ribuan orang  mulai dari TNI-AD, AL, AU, Polri serta masyarakat umum mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI, di Lapangan Imam Bonjol Padang, Minggu (02/10). Kegiatan yang dilepas Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto itu berlangsung semarak dan meriah.
 
Dalam kegiatan Jalan santai diikuti oleh  Prajurit TNI-AD, AL, AU, Polri, PNS, Persit, Jalasenastri, IKKT, Bhayangkari,
Masyarakat, Ormas dan seluruh yang ada di wilayah Korem 032/Wbr. 
 
Acara yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan TNI/Polri dengan warga masyarakat. ”Selain bertujuan untuk memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, kita juga ingin membangun rasa kebersamaan antar elemen masyarakat. Ini sangat penting karena Bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkap Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto.
 
Masih kata Danrem “Sudah dua tahun kita tidak melaksanakan kegiatan seperti ini dikarenakan Pandemi covid-19” ini merupakan kegiatan kebersamaan untuk memeriahkan kehidupan kita agar lebih sehat.
 
Semoga TNI kedepan khusus di Provinsi Sumbar bisa memberi kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat agar bisa mewujudkan pembangunan, harapnya.
 
Adapun pelaksanaan jalan santai berakhir pukul 09.00 WIB dilanjutkan pengundian kupon doorprize dan acara hiburan serta ramah tamah. Adapun hadiah Dorprize yang disediakan antara lain hadiah utama berupa Sepeda Motor, Sepeda Gunung, Mesin Cuci, Kulkas, Kipas Angin, Kompor Gas, Dispenser dan Strika.

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: