Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira di Jajaran Korem 032/Wbr

Padang,- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Korps Perwira Jajaran Korem 032/Wbr Periode 1-10-2022 di Lapangan Upacara Makorem 032/Wbr,Sabtu (01/10/2022).
 
Ada sekitar 20 orang Perwira Jajaran Korem 032/Wbr yang mendapat kenaikan Pangkat,di antara nya Kasiops Kasrem 032/Wbr Letkol Inf A Fikri Dalimunte,S.I.P menjadi Kolonel , Komandan Kodim 0312/Pdg Letnan Kolonel Inf Jadi Menjadi Kolonel dan  Danyonif 133/YS Mayor Inf Andika Ganessakti menjadi Letnan Kolonel ada 3 Orang, serta beberapa Kapten ke Mayor 7 Orang, Lettu ke Kapten 1 Orang dan Letda ke Lettu ada 7 Orang.
 
Dalam Amanat nya Brigjen TNI Purmanto menyampaikan  bahwa kenaikan Pangkat bagi Prajurit TNI Angkatan Darat pada hakikat nya ,adalah merupakan penghargaan dan kepercayaan serta amanah yang di berikan oleh Pimpinan agar dapat di pertanggung jawabkan kelak di kemudian hari dengan sebaik baik nya dalam lmplementasikan pelaksanaan tuga dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.
 
Kenaikan pangkat bukan lah hadiah ,tetapi merupakan wujud penghargaan dari Negara atas Prestasi , Dedikasi dan Loyalitas nya kepada Satuan dan Negara nya.
 
Ikut hadir dalam kegiatan ini, Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, Kasiren Korem 032/Wbr dan Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Dandim serta Kabalak jajaran Korem 032/Wbr. (Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *