Breaking News

Tim Intel Korem 032/Wbr Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat dan Berbagi Kepada Anak Yatim

Padang,-Tim Intel Korem 032/Wirabraja gelar Syukuran berbagi keberkahan kepada anak yatim, hal tersebut dilakukan dalam rangka syukuran kenaikan pangkat anggota Tim Intel Korem 032/Wirabraja pada Senin, (10/10/2022).

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, Kasi Intel Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Moechtar Indrya, Kasi Ops Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Achmad Fikri Dalimunthe, Kasi Log Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Akmil Satria Martha Yudha Darmawi, Danyonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti, Dantim Intel Korem 032/Wbr Mayor Arm Eddy Saputra Ginting, S. E., M. S. M dan seluruh anggota Tim Intel Korem 032/Wbr beserta istri.

Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar dalam arahannya mengucapkan selamat kepada anggota yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat yang kita dapat dan yang tidak kalah penting adalah bahwa dengan kenaikan pangkat berarti mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih dibanding sebelumnya,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat itu semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga serta dapat memacu semangat, khusus dalam bekerja mendukung tugas Korem 032/Wbr.

Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar juga meminta untuk berterima kasih atas perhatian dan pengorbanan yang diberikan oleh istri sebagai Persit dalam mendukung suami guna melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Prajurit TNI,” ujarnya.

Sementara itu Dantim Intel Korem 032/Wbr Mayor Arm Eddy Saputra Ginting menjelaskan, semua rasa syukur ini kita implementasikan dengan berbagi kepada anak yatim, semoga dengan berbagi bisa menjadi berkeh untuk kita semua.

Kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat yang kita dapat dan yang tidak kalah penting adalah bahwa dengan kenaikan pangkat adalah merupakan pengabdian, tugas dan tanggungjawab serta dapat memacu semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Prajurit TNI“, tutupnya.(Penrem 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: