Breaking News

DANREM 032/WBR MENERIMA LAPORAN DANYONIF 133/YS SETELAH MENINJAU DAERAH OPERASI

Padang – Danyonif 133/Yudha Sakti Letkol lnf Andhika Ganessakti memaparkan hasil peninjauan daerah operasi Papua Barat di Aula Achmad Yani Makorem 032/Wbr, Rabu(12/10/2022).

Padang – Letkol lnf Andhika Ganessakti  menerangkan hasil penijauan daerah operasi di Papua Barat tentang keadaan geografi, demografi dan kondisi sosial hingga pembagian masing-masing pos  dan kesiapan serta kebutuhan yang diperlukan untuk mendukung tugas operasi yang akan datang.

Usai menerima paparan Danyonif 133/YS, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto memberikan arahan dan beberapa atensi untuk menunjang keberhasilan dalam melaksanakan tugas, agar dipedomani dan dilaksanakan yaitu dalam setiap kegiatan awali dengan berdoa, sehingga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi semua tugas yang kita lakukan. Selalu waspada, semangat dan perhatikan faktor keamanan personel maupun materiil.

Selanjutnya memerintahkan Danyon 133/Yudha Sakti Letkol lnf Andhika  untuk menyempurnakan lagi kesiapan sebelum pelaksanaan tugas dan melaksanakan koordinasi pihak terkait yang berwenang terutama pihak Kepolisian dan aparat Pemerintah, untuk mengantisipasi serta mengeliminir hal-hal yang tidak diinginkan selama bertugas.

Tingkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat melalui Binter dan Komsos secara humanis kepada para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta seluruh komponen masyarakat lainnya dalam mewujudkan kedamaian dan keamanan untuk kesejahteraan masyarakat.

Saya berharap Prajurit kita tidak menderita di daerah tugas, jaga kesehatan masing-masing perorangan karena kesehatan merupakan hal yang mutlak dalam mendukung pelaksanaan tugas. Pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam pelaksanaan tugas,” tambah Danrem.

Acara tersebut di hadiri oleh Kasrem 032/Wbr, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, para Kepala/Komandan dinas jawatan jajaran Korem 032/Wb dan Para Perwira Yonif 133/Yudha Sakti. (Penrrem)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: