Breaking News

PABAN VI/OPS DN SOPSAD KUNJUNGI KAKO YONIF 133/YS

Padang –  Dalam Rangka Penyiapan Satgas Kodim Wilayah Papua Barat Ta. 2022, Danyonif 133/YS Letkol lnf Andhika Ganessakti menyambut kedatangan Paban VI/Ops DN (Dalam Negeri) SOPSAD Kolonel Inf Muh.Mahmud Suharto Amir, S.I.P beserta Tim, didampingi Kasrem 032/Wbr Kolonel lnf Josep Tanada Sidabutar, Kasi ops Kasrem Kolonel lnf Achmad fikri Dalimunte, Kasi log Kasrem Kolonel lnf Akmil di Mako Yonif 133/YS Jalan Prov DR Hamka Kota Padang Senin (17/10/2022).

Dalam Kunjungannya Paban VI/Ops DN (Dalam Negeri) SOPSAD memulai Kegiatannya dengan menerima paparan tentang kesiapan tugas dan memaparkan latihan yang sudah dilaksanakan oleh Yonif 133/YS setelah itu Paban VI/Ops DN (Dalam Negeri) SOAPSAD mengecek kelengkapan Kaporlap dan perlengkapan Satuan Yonif 133/YS.

Dalam kesempatan Kolonel Inf Muh.Mahmud Suharto Amir, S.I.P selaku Ketua tim juga menyampaikan rasa optimismenya kepada Yonif 133/YS saat memberikan pembekalan kepada Para Danpos ke atas serta pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif 133/YS.

Disamping itu Kolonel Inf Muh.Mahmud Suharto Amir, S.I.P juga memberikan pengarahan tentang protab yang harus dilaksanakan nanti saat di pos.
“Semangat kalian tunjukkan dari suara lantang dan tatap mata yang tajam, itu menjadi modal dasar tapi di medan tugas yang sebenarnya tindakan kalian dan keputusan yang tepat dari seorang Danpos (Komandan Pos) dan kerja sama tim dengan anggota lah yang akan membuat kekuatan pasukan kita, ” kata Paban VI Ops Sopsad Mabesad.

“Pelajari kembali karakteristik medan sebenarnya, masyarakatnya, dan bagaimana cara menangani dan mengatasinya. Juga tidak boleh melupakan kewajiban untuk menjalankan ibadah sesuai kepercayaan masing-masing agar selalu mendapat jalan yang lancar dan aman,” tambah Kolonel Inf Muh.Mahmud Suharto Amir, S.I.P.

Turut hadir Kasrem 032/Wbr Kolonel lnf Josep Tanada Sidabutar, Kasi Ops Kasrem Kolonel lnf Achmad fikri Dalimunte, Kasi log Kasrem Kolonel lnf Akmil Danyonif 133/Yudha Sakti Letkol lnf Andhika Ganessakti dan Para Perwira Yonif 133 Yudha Sakti.(Penrem 032).

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: