Breaking News

WARGA KOREM 032/WIRABRAJA PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1444 H / 2022 M

Padang – Warga Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, dengan mengangkat tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari”. Bertempat di Masjid At. Taqwa Makorem 032/Wbr Jl. Jenderal Sudirman Kodya Padang, Rabu (19/10/2022).

Dalam sambutan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto yang dibacakan Kasi Personalia Kasrem 032/Wbr Kolonel Caj Amrullah, S.I.P. mengatakan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita selenggarakan bukan hanya sebagai acara serimonial semata, akan tetapi menjadi suatu momen untuk semakin mempertebal keimanan kita, karena banyak hikmah dan pelajaran yang dapat kita ambil dari peringatan ini dan juga sebagai intropeksi diri sebagai bahan renungan, sejauhmana kita bisa meneladani pribadi dan kehidupan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam pelaksanaan tugas, sehingga kita bisa professional, jujur dan produktif dalam melaksanakan tugas-tugas yang dihadapi.

Sejalan yang disampaikan Danrem, Buya H. Sufrizen, MA penceramah dalam tauziahnya mengatakan bahwa acara Maulid Nabi SAW yang diselenggarakan ini hendaknya jangan serimonial saja, melainkan kita harus mengaktualisasikan hikmah maulid ini agar lebih baik, dalam melaksanakan kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Meneladani dan mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari serta mengamalkan ajarannya maka tugas-tugas yang kita emban akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya” ujar Buya H. Sufrizen, MA

Turut hadir dalam acara tersebut para Kasi Korem, Komandan Satuan, Kabalak Jajaran Korem 032/Wbr serta Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pns Warga Korem 032/Wbr. (Penrem 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: