Breaking News

Prajurit Dan PNS Korem 032/Wbr Terima Sosialisasi Tunkin dari PT Bank Mandiri

Padang,- Sebanyak kurang lebih 100 orang personel Prajurit dan PNS Korem 032/Wirabraja terima Sosialisasi Tunjangan Kinerja dari PT Bank Mandiri di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jl. Jend. Sudirman No. 29 Padang Senin (31/10/2022)

Sosialisasi tunjangan kinerja (Tukin) oleh PT Bank Mandiri dihadir oleh Danrem 032/Wbr yang diwakili Kasi Personalia Kasrem Korem 032/Wbr Kolonel Caj Amrullah, S.I.P., perwakilan Bank Mandiri Kepala kantor Cabang Padang ibu Ainil iswenti beserta tim dan para Pasi Korem 032/Wbr.

Pada kesempatan tersebut Kasipers Kasrem Korem 032/Wbr Kolonel Caj Amrullah, S.I.P., berharap untuk para prajurit dan PNS yang mengikuti sosialisasi agar tidak sungkan untuk bertanya menyangkut kesejahteraan sebagai nasabah Bank Mandiri nantinya.

“Saya berharap kepada seluruh perwakilan Prajurit dan PNS Korem 032/Wbr, yang mengikuti Sosialisasi ini, untuk menyimak dengan seksama agar paham dan mengerti,” harapnya.

“Tanyakan bila ada yang kurang jelas, sehingga nantinya apa apa yang telah disampaikan oleh Manager Bank Mandiri , dapat dimengerti sekaligus dapat menyampaikan kepada rekan rekan kalian yang tidak mengikuti sosialisasi,” tegas Kolonel Caj Amrullah, S.I.P.,

Kegiatan sosialisasi ini berhubungan dengan tunkin prajurit TNI-AD dan PNS yang sebelumnya dibayarkan oleh Bank BNI berahlih ke Bank Mandiri sesuai dengan MOU Pimpinan TNI-AD. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: