Breaking News

Danrem 032/Wbr Bertindak Sebagai Irup Hari Pahlawan

Padang,-  Korem 032/Wbr menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2022, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto bertempat di Lapangan Wirabraja Sport Center Tarandam, Kamis (10/11/2022).

Pada upacara ini, Danrem 032/Wbr membacakan amanat Menteri Sosial RI yang menyampaikan bahwa Teladan dari para pahlawan bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun imi, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu  dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

‘’Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhineka Tunggal Ika”, jelasnya.

Ditegaskan bahwa mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri,keluarga,lingkungan sekitar dan seterusnya. “Jadikanlah semangat nilai-nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama”. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: