Breaking News

Danrem Pimpin Sertijab 2 Dandim Di Jajaran Korem 032/Wbr

Padang,- Danrem 032/Wbr memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 pejabat Komandan Kodim jajaran Korem 032/Wbr. Upacara sertijab serta tradisi satuan pelepasan dan penerimaan pejabat baru berlangsung di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jln. Jend Sudirman No 29 Padang, Jum’at (11/11/2022).

Adapun dua pejabat yang diserah terimakan, yakni Dandim 0305/Pasaman dari pejabat lama Letnan Kolonel Kav Hery Bakti, S,H., M.A.P kepada Letnan Kolonel Inf Putra Negara, S.H., M. Han Selanjutnya Dandim 0311/Pessel dari pejabat lama Letnan Kolonel Inf Moch Suherli kepada Letnan Kolonel Inf Sunardi, S.H.

Dalam sambutannya, Danrem 032/Wbr mengatakan Fungsi yang tertinggi sebagai Komandan Satuan adalah Pengawasan dan Pengendalian sebagai kontroling dalam setiap perintah dan kebijakan.

“Fungsi kita yang tertinggi kita sebagai Komandan Satuan adalah Pengawasan dan Pengendalian, apa yang kita ucapakan, apa yang kita perintahkan harus kita awasi dan kita kendalikan. Kita sering memberikan perintah tapi kita lupa memberikan kontroling”. Ucap Danrem

Danrem 032/Wbr juga menekankan bahwa laksanakan setiap tugas melalui proses perencanaan sampai dengan pelaporan secara obyektif sehingga dapat dievaluasi, dengan mengedepankan norma didalam menyelesaikan setiap masalah, maka sebagai Komandan Satuan yang baru harus segera mengamati pokok-pokok permasalahan besar disatuan.

“Masih banyak celah yang harus kalian isi dilapangan sebagai komandan satuan bawah, segera amati pokok-pokok permasalahan besar disatuanmu, itulah salah satu orientasi kita sebagai unsur pimpinan sebelum duduk di satuan baru”, jelasnya.

“Jadilah Prajurit Wirabraja Yang Profesional, Jujur dan Produktif”.

Acara Sertijab dan tradisi turut dihadiri antara lain, Kasrem032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, para Kasi Korem 032/Wbr, para Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Korem 032/Wbr, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB dan Pengurus serta Ketua Persit KCK Cabang Sejajaran Rem 032 PD I/BB.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: