Breaking News

KOREM 032/WBR GELAR BIMSUH TERPUSAT BAGI PRAJURIT POSTUR LA DAN LLA

Padang,- Korem 032/Wbr menggelar Pembinaan dan Pengasuhan (Bimsuh) bagi 246 Prajurit dari seluruh Satuan Jajaran Korem 032/Wbr yang memiliki portur kategori LA dan LLA secara terpusat tahap I yang dilaksanakan mulai tanggal 21 November s.d 20 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar bertempat di Kompi Senapan C Yonif 133/YS Siteba Padang, Senin (21/22/2022).

Dalam sambutannya Kasrem 032/Wbr menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan prajurit sehat dan memiliki postur serta penampilan bagus untuk mendukung tugas di lapangan.

“Perlu dipahami seorang prajurit dituntut harus memiliki postur ideal dan sehat, hal ini merupakan tindak lanjut dari program TNI AD guna memperbaiki performa personil TNI yang mengalami kegemukan. Karena Kesehatan, Kesegaran Jasmani dan Ketahanan fisik mutlak harus dimiliki anggota untuk bisa mendukung tugas-tugasnya dengan baik”, ujar Kasrem.

Beliau berharap Semoga nantinya tidak ada lagi prajurit yang meninggal karena sakit dan kegemukan.

“saya harapkan, jangan lagi saya mendengar ada prajurit meninggal karena sakit dan kegemukan”, jelasnya.

Setelah pelaksanaan upacara pembinaan dilanjutkan dengan pengarahan dari Danlat Kapten Inf Jinopen Arman untuk mekanisme dan peraturan peraturan selama kegiatan Bimsuh berlangsung.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: