Breaking News

Danrem 032/Wbr Hadiri Rapurna TMMD Ke 43 Secara Virtual

Padang,- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto menghadiri Rapat Paripurna (RAPURNA) TMMD ke 43 TA 2022 secara Virtual bertempat di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jl. Jend Sudirman No.29 Padang, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan Rapurna di Pimpin langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (WAKASAD) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., selaku Wakil Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD dengan tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI- Rakyat Semakin Kuat”.

Dalam sambutan KASAD yang dibacakan oleh Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto , S.E., M.Si., menyampikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan melaporkan hasil TMMD selama tahun 2022 serta penyampaian Renum TMMD TA 2023 mendatang.

Dilanjut, KASAD juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati/Walikota, Mitra TNI, Media cetak/elektronik yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-43 tahun 2022, sehingga kegiatan TMMD dapat berjalan dengan baik dan terpadu.

“ini adalah Wujud nyata kebersamaan, kesadaraan, kesatuan dan persatuan dalam pembangunan daerah, guna kepentingan masyarakat didaerah yang dilaksanakan oleh semua unsur”, ucap beliau.

TMMD tahun 2022 adalah salah satu wujud operasi bakti TNI yang terintegrasi dan terpadu lintas sektoral guna meningkatkan akselerasi pembangunan serta mendapatkan nilai positif dari masyarakat. Dengan adanya TMMD, hasil yang didapat dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Jaga dan pertahankan serta tingkatkan hasil yang telah dibuat untuk mempercepat akselarasi pembangunan didaerah, Semoga apa yang kita kerjakan senantiasa mendapat bimbingan dari Allah SWT kepada kita dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko S.E., Dandim 0305/PSM Letkol Inf Putra Negara, SH.M.han, Dandim 0306/50Kota, Letkol Inf M. Denny Nurcahyono, SH. M.han dan Unsur forkopimda Provinsi Sumatera Barat.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: