Syukuran HUT KORPRI Ke-51 Korem 032/Wbr tahun 2022

Padang,- Keluarga besar Pegawai Negeri Sipil Wilayah Sumatera Barat menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Gedung Sapta Marga Selasa, (29/11/2022).
 
Dalam rangka Syukuran HUT ke-51 KORPRI mengusung tema, “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. PNS Mirsal selaku Ketua Korpri Wilayah Provinsi Sumatera Barat dalam Sambutannya mengucapkan Peringatan HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022 dilingkungan KORPRI TNI Unit Provinsi Sumatera Barat, menyampaikan kegiatan ini sebagai momentum untuk tetap menjaga Soliditas dan Solidaritas serta meningkatkan Kinerja dan Profesional PNS TNI sebagai kompelemen dalam mendukung tugas pokok TNI.
 
Berkenaan hal ini, selaku Danrem 032/Wbr dan pribadi saya mengucapkan Selamat
Ulang Tahun kepada segenap warga Korpri, disertai harapan semoga di usianya yang ke-51, Korpri semakin profesional dalam menunaikan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Dalam amanatnya Danrem 032/Wbr yang diwakili Pasi Pers Korem Kapten lnf Birmanto menyampaikan Hakekat Hari Ulang Tahun merupakan wahana untuk mengevaluasi sejauh mana peran dan pengabdian yang telah dilaksanakan, sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme sebagai anggota Pegawai Negeri Sipil di masa yang akan datang.
 
Selama 51 tahun mengabdi, tentunya keberadaan Korpri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dapat semakin solid dan berkembang, dan semestinya mampu seirama dengan tuntutan dan kemajuan zaman.
Korpri juga diharuskan mampu tampil lebih maksimal dalam menghadapi berbagai tantangan dan berkompetisi pada era globalisasi saat ini. Oleh karena itu, pembinaan anggota Korpri harus dilakukan melalui upaya yang inovatif dan kreatif, dengan berorientasi pada peningkatan dalam melayani masyarakat, hal ini sesuai dengan Tema HUT Korpri tahun ini yaitu, “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.
 
Wajib bersyukur karena ASN selama bertugas tidak ada pelanggaran sehingga tetap harus semangat dalam menjalankan tugas dan tetap berinovasi, berkonstribusi demi kemajuan bangsa dan negara.
 
Turut hadir Mayor Laut (K) Yohanes, S.Pd., Pasi Ren Korem 032/Wbr Mayor lnf Karman, Pasi Pers Korem 032/Wbr Kapten lnf Birmanto, Kapten lnf Mursapri Siregar, Lettu Caj (K) Fitri dan PNS TNI Wilayah Sumatera Barat.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: