Danrem 032/Wbr Buka Latihan Pratugas Satgas Yonif 133/Yudha Sakti

Padang,- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto Buka Latihan Pratugas Satgas Yonif 133/Yudha Sakti, Dalam Rangka Operasi Satgas Satuan Organik di Provinsi Papua Barat Tahun 2022 Bertempat di Lapangan Makoyonif 133/Yudha Sakti, Kamis (01/12/2022).

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Satgas Operasi Perbantuan Satuan Organik YONIF 133/Yudha Sakti dalam melaksanakan Operasi Teritorial, Tempur dan Intelijen secara terpadu di wilayah Provinbsi Papua Barat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI melalui OMSP.

Pangdam I/BB dalam amanatnya yang dibacakan Danrem 032/Wbr menekankan kepada seluruh Prajurit untuk melaksanakan latihan dengan serius, semangat serta disiplin tempur untuk mewujudkan realisme latihan.

“Laksanakan latihan dengan serius, semangat serta disiplin tempur untuk mewujudkan realisme latihan dan manfaatkan waktu ini untuk meningkatkan kemampuan diri, sebagai atlet tempur maka kalian tidak boleh kalah karena bila kalah maka akan membawa penderitaan bagi dirimu dan keluargamu”, jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Rindam I/BB, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Para Pelatih Rindam I/BB, Pendukung dan Pelaku. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: