Korem 032/Wbr Gelar Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022

Padang,- Korem 032/Wirabraja menggelar upacara peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke-77 tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Terandam Sports center Wirabraja Kota Padang dengan tema ” TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat”

Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) di Upacara Hari Juang TNI AD adalah Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, serta Danyonif 133/Yudha Sakti Letkol Inf Andhika Ganessakti sebagai Komandan Upacara, Kamis (15/12/22)

Brigjen TNI Purmanto saat membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengatakan, bahwa Peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat kali ini diselenggarakan secara sederhana ditengah-tengah suasana keprihatinan dan empati yang mendalam kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam di berbagai daerah.

“Rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke 77 tahun ini kita isi dengan doa bersama dan penyaluran bantuan kemanusiaan bagi korban musibah bencana alam” Kata Kasad.

Menurutnya sesuai Tema Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2022 “TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat” komitmen TNI AD untuk senantiasa manunggal dengan rakyat serta menempatkan kepentingan rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian.

Dalam kesempatan itu Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto menyampaikan kepada peserta upacara, sesuai dengan amanat Panglima Besar Jenderal Bapak Soedirman (Alm) dan Amanat Kasad untuk dapat berpegang teguh kepada jati diri TNI.

“Kita semua harus berorientasi bersikap dan berperilaku untuk selalu dapat dicerminkan dalam pola pikir dan pola tindakan kepada jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional” Ucap Danrem.

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Juang Kartika Kasrem 032/Wbr, Para Kasi Korem 032/Wbr Dandim 0312/Padang, Dan/Kabalak Jajaran Korem 032/Wbr. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: