SAMBUT HARI JUANG TNI AD, KOREM 032/WIRABRAJA GELAR DO’A BERSAMA TAHUN 2022

Padang,- Dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional lndonesia Angkatan Darat (TNI AD) Korem 032/Wbr menggelar Do’a bersama 2022, bertempat di Masjid At Taqwa Jln Jenderal Sudirman No. 29 Kota Padang, Rabu (14/12/2022).

Peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022 mengangkat tema ” TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat “
Do’a Bersama yang diikuti oleh para Prajurit dan PNS Korem 032/Wbr, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur menyambut peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat 2022 yang jatuh pada hari besok Kamis 15 Desember 2022.

Kasipers Kasrem Kolonel Caj Amrullah, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa “Do’a bersama warga Korem 032/Wbr tersebut, digelar seraya memanjatkan doa agar para pendahulu dan senior-senior khususnya di lingkungan TNI Angkatan Darat (AD) senantiasa mendapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, atas perjuangan dan pengorbanannya dalam merebut kemerdekaan Indonesia, serta memohon ridho dan lindungan-Nya dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Peringatan Hari Juang TNI AD hendaknya menjadikan sarana untuk melakukan intropeksi dan renungan sekaligus menjadi motivasi, untuk menuju arah yang lebih baik dan dapat melaksanakan tugas pokoknya demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia tercinta bagi seluruh prajurit dan PNS Korem 032/Wbr” ungkapnya.

“Sebagai generasi penerus perjuangan bangsa dan pilar kekuatan negara, kita patut meneladani sikap para pejuang terdahulu dan harus berkomitmen untuk terus menjaga dan menegakkan keutuhan NKRI, dengan asumsi bahwa NKRI sudah harga mati,” tegasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: