Danrem 032/Wbr Pimpin Langsung Sertijab Dandim 0319/Mentawai

Padang – Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto memipin serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0319/Mentawai dari Letkol Inf Febi Adrianto kepada Letkol Inf Suirwan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Detasemen Markas Kodam I/BB di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jl. Jenderal Sudirman No. 29 Padang, Kamis (29/12/2022).

Dalam acara serah terima jabatan Dandim 0319/Mentawai dan tradisi satuan tersebut dilaksanakan juga serah terima Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV Kodim 0319 yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 Ny. Ariani Purmanto.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Suirwan yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Korem 032/Wirabraja yang menempati jabatan Dandim 0319/Mentawai.

“Saya minta jadilah pemimpin yang dicintai anggota serta ikhlas mencintai anggota karena hal ini merupakan nilai tertinggi dalam sebuah kepemimpinan. disisi lain saya juga berharap semoga dalam kepemimpinan satuan yang anda pimpin dapat meningkatkan pencapaian keberhasilan dalam pelaksanaaan dengan memanfaatkan keberhasilan-keberhasilan pejabat sebelumnya” ujar Danrem.

Selain itu sebagai Komandan Korem, Brigjen TNI Purmanto berpesan kepada Letkol Inf Suirwan agar nantinya semua tugas-tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan tuntas.

“Pimpinlah prajuritmu dengan hati dan keteladanan dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan negara kepadamu, sehingga semua tugas-tugas yang diemban dapat dilaksanakan secara tuntas sesuai tuntutan organisasi dan harapan pimpinan”. Pesan Brigjen TNI Purmanto

kegiatan serahterima jabatan itu berlangsung khidmat dan sederhana, dihadiri oleh para Kasi korem 032/Wbr, para komandan satuan, kabalak jajaran korem 032/wbr dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 beserta pengurus dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Sejajaran Rem 032 Pd I/Bukit Barisan.

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: