Komandan Korem 032/Wbr Hadiri Vidcon bersama Panglima TNI dan Kapolri

Padang,- Komandan Korem 032/Wirabraja yang diwakili oleh Kasi Intel Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Moechtar Indrya, hadiri Video Conference Monitoring Situasi Wilayah Republik Indonesia dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 di Pantai Cimpago Kota Padang, Sabtu (31/12/22), malam.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar, Lantamal II Padang, Danlanud Sutan Syahrir dan Ketua DPRD Sumbar serta masyarakat Sumbar.

Sebelumnya, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. memantau secara langsung kegiatan pengamanan perayaan malam pergantian Tahun Baru 2023 di seluruh Indonesia melalui sebuah monitor berukuran besar.

Dalam pantauan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri yang didampingi Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya beserta pejabat utama jajaran TNI-Polri menggelar video conference (Vidcon) dengan aparat TNI-Polri yang berada di seluruh Indonesia, khususnya terkait pengamanan pergantian akhir tahun.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengingatkan kepada aparat keamanan di seluruh Indonesia untuk bekerja secara profesional dan berpedoman pada ketentuan yang berlaku.

Panglima TNI dan Kapolri menyampaikan secara langsung terkait pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2023 di seluruh wilayah Indonesia dan memberikan motivasi kepada seluruh aparat keamanan TNI dan Polri untuk bekerja secara humanis.

Sementara Kapolri dalam Vidcon berharap, TNI-Polri betul-betul bisa menjaga dan mengelola situasi keamanan yang ada.

Semoga seluruh masyarakat yang melaksanakan malam Tahun Baru 2023 bisa melaksanakan perayaan dengan nyaman damai dan tertib, serta menghimbau agar masyarakat menghindari kegiatan konvoi. Dan mudah-mudahan ke depan Indonesia akan lebih maju dan lebih baik.

Setelah Panglima TNI dan Kapolri meninggalkan Video Conference sekitar pukul 22.30 WIB, Kapolda Sumbar dan Komandan Korem 032/Wbr beserta rombongan mulai keliling melihat secara langsung tempat-tempat yang dianggap rawan.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: