Pangdam I/BB Kunjungi Bumi Sikerei

Mentawai,- Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0319/Mentawai, Senin (10/1/2023)

Kedatangan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin S.E., M.S.i., tersebut juga dampingi Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, Kasi Intel Kasrem 032/Wbr, Kasi Ter Kasrem 032/Wbr, Dantim Intel Korem 032/Wbr dan Kapenrem 032/Wbr.

Dalam arahannya, Pangdam I/BB kembali mengucapkan rasa bangga dan hormatnya kepada Dandim maupun seluruh personil Kodim 0319/Mentawai, yang meski dalam kondisi serba terbatas, masih tetap semangat dan profesional menjalankan tugas guna memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa, negara dan Rakyat Indonesia.

“Terima kasih kepada Dandim dan Prajurit sekalian. Saya titip rakyat di sini kepada kalian untuk bisa dilakukan pembinaan dan ditingkatkan kesejahteraannya,” ucap Pangdam dalam arahannya.

Setelah turun dari kapal, rombongan langsung menuju Markas Kodim 0319/Mentawai dan disuguhkan dengan tarian tradisional Mentawai Turuk Lagai, yang dibawakan para generasi muda Mentawai.

Kunjungan Pangdam I/BB ke Kepulauan Mentawai ini, adalah yang pertama kali dimana sebelumnya telah dilakukan kunjungan di sejumlah Kodim yang berada di wilayah lingkungan Kodam I/BB di Sumatera Barat.

Pangdam I/BB menyebut, kunjungannya ke Bumi Sikerei ini merupakan sebuah perjalanan yang menyenangkan.

Sementara itu, Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan mengatakan, sebelum kunjungan Pangdam kita telah mempersiapkan, mulai dari kesiapan personil, materil, pangkalan termasuk acara penyambutan.

Turut serta dalam penyambutan, Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan, Sekda Mentawai Rinaldi, Danlanal Mentawai, Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Mu’at, Kakansar Mentawai Akmal serta jajaran OPD lainnya.  (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: