Pangdam I/BB Kunker ke Kodim 0311/Pessel

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0311/Pessel, pada Selasa (10/1/2023).

Kedatangan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin S.E., M.S.i., tersebut juga dampingi Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, Kasi Intel Kasrem 032/Wbr, Kasi Ter Kasrem 032/Wbr, Dantim Intel Korem 032/Wbr dan Kapenrem 032/Wbr.

Dalam kunjungan kerja Pangdam I/BB ke Kodim 0311/Pessel langsung disambut oleh Dandim dan rombongan forkopimda kabupaten pessel, langsung menuju ruang transit Kodim 0311/Pessel dan disuguhkan jajar kehormatan dan tari penyambutan khas dari kabupaten pessel dengan secarik sirih dan pinang sabagai tanda penyambutan tamu yang datang yang dibawakan para generasi muda.

Sementara itu pada acara tatap muka dengan seluruh personel Kodim 0311/Pessel, Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan menjaga keamanan dan ketertiban serta merawat pangkalan dengan rapih dan bersih.

Pangdam juga merasa bangga kepada Dandim maupun seluruh personil Kodim 0311/Pessel beserta anggota, yang meski dalam kondisi serba terbatas, masih tetap semangat dan profesional menjalankan tugas guna memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa, negara dan Rakyat Indonesia.

“Terima kasih kepada Dandim dan Prajurit sekalian. Saya titip rakyat di sini kepada kalian untuk bisa dilakukan pembinaan dan ditingkatkan kesejahteraannya, ” ucap Pangdam

Kunjungan Pangdam I/BB ke Kabupaten Pessel ini, adalah yang pertama kali dimana sebelumnya telah dilakukan kunjungan di sejumlah Kodim yang berada di wilayah lingkungan Kodam I/BB di Sumatera Barat setelah menjabat Pangdam I/BB semenjak lebih kurang 10 bulan.

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *