Kasrem 032/Wbr Tutup Program Pembinaan Personil LA/LLA Jajaran Korem 032/Wbr

 

Padang,- Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar resmi menutup Program Pembinaan Personil LA/LLA jajaran Korem 032/Wbr bertempat di Lapangan Kompi Senapan C Yonif 133/Yudha Sakti Padang, Selasa (17/1/2023).

Dalam amanat Danrem 032/Wbr yang dibacakan oleh Kasrem 032/Wbr, beliau mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pelaksanaan Pembinaan Personil LA/LLA terpusat.

“Terima kasih atas kerja keras semua pihak yang telah mencurahkan segala pikiran tenaga dan waktunya dalam pelaksanaan kegiatan ini sejak proses perencanaan hingga penutupan yang kita laksanakan hari ini”, ungkapnya.

Dijelaskan bahwa prajurit dituntut harus memiliki postur ideal dan sehat, sehingga program ini merupakan tindak lanjut dari program TNI AD guna memperbaiki peforma personel TNI yang mengalami kegemukan.

“Selama 2 bulan kalian dibimbing dan dibina tepusat dalam program penurunan berat badan untuk mencapai postur tubuh prajurit yang ideal, perlu dipahami prajurit dituntut harus memiliki postur ideal dan sehat merupakan tindak lanjut dari program TNI Angkatan Darat guna memperbaiki performa personel TNI yang mengalami kegemukan”, jelas Danrem.

Dengan berakhirnya program binsu bagi prajurit Korem kategori LA dan LLA Danrem 032/Wbr mengucapan terima kasih kepada seluruh peserta binsu yang telah berupaya dan berhasil menurunkan berat badannya yang telah ditentukan agar memiliki postur tubuh yang ideal untuk selalu dapat dijaga dan dipertahankan.

Danrem 032/Wbr juga berpesan kepada prajurit yang belum mencapai target agar berlatih melanjutkan program pengendalian berat badan ini di satuannya masing-masing.

“Kepada prajurit yang belum mencapai target agar berlatih melanjutkan program pengendalian berat badan ini di satuannya masing-masing”, imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Para Dansatdisjan Korem 032/Wbr, Para Dandim Jajaran Korem 032/Wbr dan Perwakilan Anggota Kodim dan Staf Jajaran Korem 032/Wbr. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: