Danrem 032/Wbr Sambut Kepulangan 55 Personel Satgas Penebalan Satuan BKO Ter Koramil Persiapan Gel III di wilayah Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KSR

Padang,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto memimpin upacara penerimaan dan penyambutan 55 Personel kembali penugasan Satgas Penebalan Satuan BKO Ter Koramil Persiapan Gel III di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari bertempat di Lapangan Upacara Makorem 032/Wbr, Jum’at (20/1/2023).

Acara penerimaan ini sebagai bentuk ungkapan dari rasa hormat dan bangga sekaligus sebagai wujud penghargaan kepada personel Korem 032/Wbr yang telah berdedikasi tinggi melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam amanatnya, Danrem 032/Wbr mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh prajurit yang terlibat satgas di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari selama kurang lebih satu tahun dengan sukses dan penuh rasa tanggung jawab.

Beliau berpesan agar tidak uforia dalam mengekpresikan keberhasilan dan kebahagiaan setelah berhasil dalam penugasan.

“Saya berpesan agar kalian tidak uforia dalam mengekpresikan keberhasilan dan kebahagiaan, sehingga membuat kalian lalai dan terlena. Supaya jerih payah kalian setelah kembali ini menjadi suatu kebanggan, suatu kehormatan serta pengalaman terbaik untuk kita semuanya. Tetap rendah hati, Sopan Santun dan Ramah tamah dengan lingkungan harus dijunjung tinggi”, ucap Danrem 032/Wbr.

Oleh karena itu, Danrem 032/Wbr meminta agar segera menyesuaikan diri dan ikuti norma-norma yang berlaku di homebase.

“Segera menyesuaikan diri dan ikuti norma-norma yang berlaku di homebase. Kalian sudah menjadi prajurit yang memiliki nilai tambah, yaitu memilik pengalaman tugas operasi, saya minta untuk kalian tularkan ke adik-adik dan rekan-rekan kalian yang waktu dekat juga akan berangkat ke Papua”, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Korem 032/wbr, Dandim 0312/Padang, Dan/Ka Satdisjan Korem 032/Wbr dan Kabalak Makorem 032/Wbr. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: