Jaga Silaturahmi, Danrem 032/Wbr Sambangi HTT Padang

Padang – Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja , Kolonel Kav Rayen Obersyl di dampingi Kasrem Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar beserta para Kasi Korem 032/Wbr, jalin silaturahmi sambangi Himpunan Tjinta Teman (HTT) Padang Jl. Klenteng Padang Barat, Senin, (13/02/2023)

Kedatangan Danrem 032/Wirabraja beserta Staf disambut dengan hangat penuh suasana keakraban oleh oleh Ketua HTT dan Wakil Ketua Jiko Albert Hendra Lukman serta anggota HTT Padang.

Bapak Ham Tjaywam mengucapkan selamat datang dan merasa tersanjung serta berbahagia atas kunjungan Danrem 032/Wbr beserta Staf ke HTT Padang

“Semoga dengan kedatangan Bapak Danrem ini, makin mempererat silaturahmi yang telah terjalin selama ini antara Korem dengan Himpunan Tjinta Teman”. Ucapnya.

Didalam acara silaturahmi tersebut Danrem juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama HTT Padang dengan Korem 032/Wirabraja selama ini dalam program Bakti Sosial dan program bentuk kepedulian sosial lainnya dalam membantu pemerintah agar tercapainya kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Sumatera Barat.

“Selama ini hubungan silaturahmi antara Korem dengan HTT sudah terbangun hubungan yang harmonis serta sinergitas yang sangat baik, hal itu sangat membantu pelaksanaan tugas-tugas Korem dalam meningkatkan dan mensejahterakan masyarakat di Sumatera Barat.

 

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …