Jalin Sinergitas, Danrem 032/Wbr Kunjungi Mapolres Padang

Padang,- Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja , Kolonel Kav Rayen Obersyl di dampingi Kasrem Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar beserta para Kasi Korem 032/Wbr, sambangi Mapolresta Padang Jl. Moh. Yamin Kota Padang, Selasa (14/02/2023)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 032/Wbr menyampaikan bahwa, kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 032/Wbr tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat yang yang baru 14 hari menjabat sebagai Komandan Korem 032/Wirabraja.

Kedatangan Danrem 032/Wirabraja beserta Staf disambut dengan hangat penuh suasana keakraban oleh Kapolresta Padang Komisaris Besar Polisi Ferry Harahap, S.I.K., M.S.I beserta staf.

Kapolresta Padang mengucapkan selamat datang dan merasa, tersanjung serta berbahagia atas kunjungan Danrem 032/Wbr beserta Staf ke Mapolresta Padang.

“Semoga dengan kedatangan Bapak Danrem ini, Sinergitas dan soliditas TNI-Polri semakin solid dan terjalin baik di Kota Padang ini” ujar Kapolres.

Didalam silaturahmi tersebut Danrem juga menyampaikan jika ada masalah dilapangan antara TNI dan polri agar dapat diselesaikan dengan baik, dan jangan ragu-ragu untuk saling melaporkan agar pimpinan dapat mengampil keputusan penyelesaian masalah dilapangan” kata Danrem.

“Selama ini hubungan TNI-AD dan Polri di Sumatera Barat sangat solid, sudah terbangun hubungan yang harmonis serta sinergitas yang sangat baik, hal itu sangat membantu pelaksanaan tugas-tugas di lapangan dalam menjaga stabilitas keamanan Nasional di Sumatera Barat.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: