Jabatan Kasi Teritorial Korem 032/Wbr di Serah Terimakan

Padang,- Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl pimpin langsung serah terima jabatan Kepala Seksi (Kasi) Teritorial (Ter) Kasrem 032/Wbr dan tradisi Satuan di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wirabraja Jl. Jenderal Sudirman No. 29 Padang. Rabu (15/2/2023)

Serah terima Jabatan Kasi Teritorial dari Kolonel Kav Nanang Siswoko, S.T. kepada Kolonel Inf Indra Padang, S.Sos. Dalam pernyataan Danrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Kav Nanang Siswoko, S.T.beserta isteri atas dedikasinya yang telah mengemban amanah tugas jabatan dengan baik, penuh dengan semangat pengabdian yang tinggi selama bertugas kurang lebih 1 tahun sebagai Kepala Seksi di Satuan Korem 032/Wirabraja.

Untuk Pejabat baru Danrem 032/Wbr mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas, dan Danrem juga berharap pada pejabat baru dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dapat membawa dan mengantar Satuan Korem 032/Wirabraja kearah yang lebih baik untuk kepentingan tugas-tugas TNI-AD

“Sebagai Kasiter Kasrem 032/Wbr yang baru, saya minta agar dapat mengembangkan gagasan-gagasan baru yang konstruktif, kreatif dan inovatif, dengan menjunjung tinggi integritas dan komitmen kuat terhadap kemajuan organisasi untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan setiap tugas dengan tuntas sesuai tuntutan organisasi dan harapan pimpinan” ucap Danrem

Turut hadir dalam acara tersebut Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Para Kabalak Korem 032/Wbr serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan.(Penrem032)

 

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *