Danrem 032/Wbr Kunjungi Polsekta Bukittinggi, Pertahankan Sinergi TNI – POLRI

Bukittinggi,- Danrem 032/Wbr Kolonel Kav Rayen Obersyl melaksanakan Kunjungan Kerja dan Silahturahmi di Polsekta Bukittinggi, Rabu (15/2/2023).

Kunjungan kerja Danrem 032/Wbr tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem yang baru, Tiba di Polsekta Bukittinggi bersama Para Kasi Kasrem 032/Wbr disambut oleh Kapolresta Bukittinggi Kombes. Pol. Yessy Kurnia.,S.iK.M.M, Kapolsekta Bukittinggi Kompol Zamzami.,MH, Kasdim 0304 Agam Mayor Kav. Deswanto.,S.Pd, Danramil 01 Mayor inf. Irwan Taufik, Danramil Salimpauang, Camat ABTB, Camat Guguak Panjang, Babinsa & Bhabinkamtibmas serta ucapan selamat datang.

Didalam kunjungan silaturahmi tersebut, Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa ingin bertatap muka dan berdialog langsung dengan para anggota Polsekta Bukittinggi.

“Ini kunjungan pertama saya selaku Danrem 032/Wbr yang baru 4 hari berdinas di Ranah minang juga istri saya merupakan orang Bukittinggi, saya ingin bertatap muka dan berdialog langsung dengan para anggota Polsekta Bukittinggi,”tutur Danrem.

Danrem 032/Wbr merasa bangga berada di tengah-tengah Anggota Polsekta Bukittinggi yang penuh semangat.

“Keakraban jangan dilihat sebatas diatas namun harus berpengaruh ke bawah dan perbedaan itu biasa tapi harus saling melengkapi”, jelas Danrem.

Usai memberikan Pengarahan, Danrem 032/Wbr beserta rombongan serahkan tali asih ransum sembako pada Bhabinkabtimas dan Babinsa serta dilanjutkan melaksanakan kunjungan ke Batalyon Yonif 131/BRS dan ke lokasi Denzipur 2/PS.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *