Terapkan Pembinaan Mental Terpadu, Kadisbintalad Kunjungi Korem 032/Wbr

Padang,- Melalui pembinaan mental Terpadu untuk meningkatkan kualitas mental Prajurit TNI-AD dan keluarganya, Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Kadisbintalad), Brigjen TNI Nur Salam beserta rombongan kunjungi Korem 032/Wirabraja, Kamis (16/2/2023)

Kedatangan Kadisbintalad beserta rombongan disambut langsung Kepala Staf Korem 032/Wbr dengan beberapa Perwira Staf Korem 032/Wbr.

Kepala Staf Korem (Kasrem) 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar mengucapkan selamat datang kepada Ketua dan Tim dari Disbintalad di wilayah Ranah Minang Sumatera Barat (Korem 032/Wirabraja).

Atas nama Komandan Korem 032/Wbr, Kasrem mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Bintal terpadu ini karena dengan demikian Bintal Fungsi Komando secara berjenjang dan sinergis bisa terealisasi.

“Mudah-mudahan dapat menjadikan bekal ilmu pengetahuan dan nasehat kepada para Prajurit Se-jajaran Korem 032/Wbr beserta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit di jajaran Korem 032/Wirabraja” Ujar Kasrem.

Brigjen TNI Nur Salam menjelaskan bahwa Penyelenggaraan bintal terpadu ini pada dasarnya bertujuan untuk membekali para prajurit dan keluarganya dari pengaruh negatif yang ditimbulkan oleh perkembangan situasi Global yang berimplikasi pada dinamika yang demikian cepat di bidang teknologi dan informasi.

“untuk menangkal pengaruh negatif dibidang teknologi dan informasi, disinilah peran pimpinan untuk memelihara dan meningkatkan sikap mental prajurit dan keluarganya yang religius, nasionalis dan militan” ujar Kadis Bintalad Brigjen TNI Nursalam.

Hadir dalam acara Bintal terpadu TA 2023 tersebut Kasrem 032/wbr, Kasiren Dan/Kabalak Makorem 032/Wbr, prajurit Korem 032/Wbr, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *