Ramadhan Penuh Berkah, Korem 032/Wbr Kembali Berbagi Takjil Gratis

Padang,- Menjelang berbuka puasa, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl di dampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I BB beserta anggota membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Makorem 032/Wbr Jl. jenderal Sudirman no 29 Padang, Selasa (4/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa aksi berbagi takjil ini merupakan program dari Korem 032/Wbr dalam rangka menambah amal ibadah dan Bhakti sosial selama bulan suci Ramadhan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Melalui aksi berbagi takjil ini merupakan salah satu cara wujud kepedulian terhadap sesama guna menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat”, Terang Danrem.

Danrem 032/Wbr menambahkan, nantinya takjil akan di bagikan secara gratis kepada semua kalangan mulai dari pengendara motor, pejalan kaki, anak- anak jalanan, pedagang kecil, buruh dan masyarakat umum yang berpuasa.

“Kegiatan berbagi takjil secara gratis juga dilaksanakan oleh seluruh Kodim jajaran Korem 032/Wbr menjelang waktu buka puasa setiap hari Selasa dan Jum’at selama bulan suci Ramadhan ini”, imbuh Danrem.

“Meskipun sederhana, namun memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat”, jelasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *