Danrem 032/Wbr Kunker ke Wilayah Kodim 0310/SS

Sijunjung – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidhayani Obersyl beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 03010/SS pada Minggu 14 Mei 2023.

Sebelum Kunjungan Ke Kodim 0310/SS Danrem 032/WBR Brigjen TNI Rayen Obersyl dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD 1/BB Ny. Evidhayani Obersyl Berserta Rombongan Singgah Ke Kota Sawahlunto Rombongan Danrem ke tempat Objek wisata Kandih, Setelah itu ke tempat wisata Puncak Cemara..

Hari Minggu Tanggal 14 mei 2023 Danrem 032/WBR Berserta Rombongan Berkunjung Ke Kodim 0310/SS. Setiba Dikodim 0310/SS Danrem 032/Wbr disambut oleh Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos.M.I.Pol dan menerima laporan dari pos jaga 1, hormat jajar.

Danrem 032/Wbr dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB beserta rombongan melaksanakan transit di ruang Dandim 0310/SS Bersama Para Porkopindah Kab. Sijunjung. Diantara nya Bupati Sijunjung Benny Dwifa yuswir, S.STP,M.SI, Ketua DPRD Sijunjung Muhklis Rasyid S.Sos, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwal Lazuardi, SH,.S.IK,MH, Kepala Kejari Sijunjung Adi Nuryadi Sucipto,SH.MH, Kepala Pengadilan Agama Azizah Ali S.H.I., M.H.

Sebelum Pengarahan Danrem 032/WBR Brigjen TNI Rayen Obersyl bersama Forkopimda melaksanakan pelepasan Bibit ikan yg berada di kolam pembibitan di belakang kodim 0310/SS. Selesai pelepasan bibit ikan Danrem bersama forkopimda melaksanakan Foto bersama. Setelah itu Danrem melaksanakan jam pempinan di lapangan apel Makodim 0310/SS.

kegiatan diawali laporan Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos.M.I.P dan dilanjutkan pengarahan Danrem 032/Wbr diawali dengan perkenalan diri dan keluarga serta riwayat jabatan beliau di militer, dihadapan para prajurit dan PNS serta Persit KCK Cabang LXIV KIM 0310/SS.

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan yang intinya berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0310/SS, Agar selau bersyukur apa yang kita terima dan dekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, Dan ada beberapa hal perhatian dari Pengarahan Danrem 032/WBR. Yang pertama Ciptakan harmonisasi dalam Keluarga, Hindari perbuatan yang bisa merugikan Satuan dan Keluarga..

Danrem juga menyampaikan sebagai anggota Kodim 0310/SS terutama para Banbinsa kita harus dekat sesama instansi terutama instansi Polri, kita harus bersinergitas ke Polri, karena menyangkut kinerja kita ke sesama instansi.

“Saya juga memohon maaf kalau baru dapat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0310/SS ini apa lagi di akhir – akhir masa jabatan Sebagai Dandim. Semoga kesempatan ini merupakan waktu baik bagi kita semua, yang penting saya sampaikan, agar setiap prajurit bisa menjaga nama baik institusi serta menghindari setiap potensi pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, bahkan institusi,” kata Danrem.

Selesai Pengarahan Danrem 032/WBR, melaksanakan pembagian cenderamata oleh Dandim 0310/SS beserta ibu. Setelah Kegiatan di Kodim kemudian Rombongan Danrem bertolak ke Kab. Sijunjung Mengecek Pembuatan Koramil baru yg ad di Kamang Baru, selanjutnya setelah itu bertolak Ke Dharmasyara Mengecek Kodim Baru yang ada di Dharmasraya, selesai Danrem berkunjung ke Dharmasraya Rombongan bertolak kembali ke Sawahlunto – Sijunjung melaksanakan Istirahat sebelum bertolak kembali ke Korem Padang.

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *