APEL DAN OLAH RAGA BERSAMA TNI – POLRI

Pasaman,- Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Putra Negara,S.H.,M.HAN melaksanakan olahraga bersama TNI-POLRI di kec. Simpang Empat, Kab. Pasaman Barat, Jum’at (26/5/2023).

Kegiatan ini bertujuan mempererat tali persaudaraan yang harmonis sehingga dapat meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri, untuk mencipatkan suasana yang baik dan juga situasi yang tetap aman dan kondusif agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan optimal.

Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Putra Negara, S.H., M.HAN menyampaikan, kegiatan olahraga bersama ini untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan mempromosikan gaya hidup sehat.

“Dengan ada kegiatan Olah raga ini menyehatkan dan Kebersamaan ini juga perlu kita jaga bersama karena TNI-Polri adalah pelayan masyarakat harus kompak dan harus bersinergi untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat”, jelas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki,S.I.K., M.M, Personel Kodim 0305/Pasaman, personel Polres Pasaman Barat dan Ibuk-ibuk Persit serta Ibuk ibuk Bayangkari.(Pendim0305)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *