Tim Dari Srenad Dan Asrendam 1/BB Tinjau Pembangunan Kodim Dharmasraya

Dharmasraya,- Rombongan Tim dari Srenad dan Asrendam 1/BB meninjau pembangunan Kodim Dharmasraya yang bertempat di Nagari koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya. Kamis (25/05/2023).

Peninjauan Kodim Dharmasraya dari Srenad dan Asrendam 1/BB tersebut di dampingi oleh Bupati Dharmasraya yang diwakili Sekda Adlisman S.Sos. MM, Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos.,M.I.Pol, Danyonif 131/Brajasakti Letkol Inf Reno Handoko, Kapolres Dharmasraya diwakili AKP Hendriza SH.MH, Ketua DPRD Dharmasraya Parianto SH, Kadis Perkimtan Dharmasraya, Danramil 03/Pulau Punjung, PLh Danramil 10/Koto Baru beserta anggota.

Dandim 0310/SS disela sela kunjungannnya menyampaikan, apresiasi dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya atas segala dukungannya terutama dalam menyiapkan dan menghibahkan lahan untuk markas Kodim yang saat ini tengah berproses, sebagai pra syarat berdirinya Satuan Kodim disuatu daerah termasuk di Dharmasraya.

Menurut nya pembangunan Makodim Dharmasraya ini sudah sangat ideal, ini mengingat jarak Kabupaten Dharmasraya dengan Kodim 0310/SS lokasinya sangat jauh. Diharapkan pembanguan markas Kodim segera di selesaikan dan di resmikan, sehingga segera pula berfungsi nya.

Selain meninjau Kodim Dharmasraya yang berlokasi di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, kedatangan Srenad dan Asrendam 1/BB juga berkunjung ke Kediaman Bupati Dharmasraya. (Pendim 0310)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *