Dansatgas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw Tinjau Relokasi Penyiapan RTLH

Mentawai,- Dansatgas TMMD Ke – 116 Kodim 0319/Mentawai Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P meninjau langsung pengerjaan sasaran fisik pembangunan 10 unit relokasi rumah tak layak huni (RTLH) di dusun Berkat Kec Sipora utara Kepulauan Mentawai, Selasa (30/05/2023).

Ini di laksanakan untuk memastikan sejauh mana perkembangan yang di lakukan Anggota Satgas TMMD ke 116 dalam tugas di lokasi dan kendala apa saja yang menghambat di lapangan.

“Hari ini saya turun langsung memastikan pengerjaan relokasi RTLH yang di pusatkan di Dusun berkat sebanyak 10 unit , Alhamdulillah sejauh ini pengerjaan pembangunan relokasi udah mencapai 75 % , tidak ada kendala yang berarti,mudah mudahan relokasi RTLH ini bisa berjalan sesuai dengan rencana,dan batas waktu yang di berikan oleh Komando Atas” Ujar Dansatgas.

Komandan Satgas TMMD ke 116 mengatakan,Program TMMD ini sangat efektif membantu Pemerintah Daerah dalam percepat pembangunan di wilayah Kepulauan mentawai ini.

Perlu di ketahui, Program TMMD ke 116 ini tidak hanya membangun rumah RTLH saja, tetapi ada juga beberapa kegiatan lain nya, seperti pembukaan jalan sepanjang -+ 6 km yang menghubungkan desa Betumonga ke desa Bukit pamewa,lima unit jembatan kayu dan kegiatan nonfisik sosialisasi dan penyuluhan lainnya.

“Semoga ini semua dapat di rasakan langsung manfaat nya bagi masyarakat di Kepulauan mentawai”, harapnya.(Pendim0319)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *