TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Resmi Ditutup

 

50 Kota,- Komandan Lantamal (Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut) II Padang, Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr, Opsla menutup secara resmi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 tahun 2023 di Kabupaten 50 Kota dalam suatu upacara yang berlangsung di lapangan bola kaki Jawi Jawi Jorong Guguk, Nagari Ampalu, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kamis (8/6/2023).

Dalam penutupan TMMD ke 116 tahun 2023 yang bertemakan “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat ” tersebut Danlantamal II Padang didampingi Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, Kasi Ops Kasrem Kolonel Inf Achamad Fikri Dalimunthe, Kasi Ter Kasrem Kolonel Inf Indra Padang.

Dalam amanat tertulis Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin SE. Msi yang dibacakan Danlantamal II Padang menyampaikan terimakasih kepada Bupati 50 Kota dan jajaran pemerintah daerah, para prajurit TNI, anggota Polri, dan segenap komponen masyarakat yang telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dilandasi semangat kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD ke 116.

“Adapun sasaran TMMD ke 116 yang sudah kita selesaikan antara lain Sasaran Fisik, hasil yang telah dibangun agar dijaga dan dipelihara agar usia pakai dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dalam kurun waktu yang cukup lama”, pungkasnya.

Disamping itu juga telah menyelesaikan sasaran Non Fisik berupa penyuluhan, tentunya berdampak positif bagi masyarakat dan generasi muda agar dapat membangun karakter bangsa demi terciptanya kemandirian bangsa.

“Melalui program fisik dan non fisik, TMMD dapat memberikan landasan kehidupan berbangsa dan bernegara selaras dengan cita cita bangsa yakni mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Merdeka Berdaulat, Adil dan Makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”, jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan TMMD Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han yang juga selaku Dansatgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota beserta unsur Forkopinda Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *