Pererat Tali Silaturahmi, Danrem 032/Wbr Berkunjung Ke Rumah Dinas Bupati Pasaman

Pasaman, – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan Sinergitas, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen obersyl dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Evidhayani Rayen obersyl beserta rombongan berkunjung ke rumah dinas Bupati Kabupaten Pasaman.

Kedatangan Danrem 032/Wirabraja beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati kabupaten Pasaman Benny Utama beserta SKPD Kab Pasaman dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta jamuan makan malam bersama, Jum’at (16/06/2023).

Dalam kunjungannya, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl didampingi Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, Kasi Pers Kasrem 032/Wbr Kolonel Caj Amrullah, Kasi Ter Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Indra Padang, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi, Dandim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo dan Kapenrem Mayor Chb Sion Manihuruk serta Datim Intel Mayor Arh Eddy Saputra Ginting.

Bupati Kab. Pasaman Benny Utama dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl beserta rombongan yang sudah datang ke kabupaten Pasaman.

“Kehadiran Pak Danrem ke Kabupaten Pasaman, semoga dapat meningkatkan Kekompakan dan Sinergitas selama ini terjalin, baik dalam fungsi pembinaan teritorial,peningkatan rasa Nasionalisme dan SDM, pembangunan maupun dalam mendukung terciptanya kondisi sosial masyarakat aman dan kondusif di Kabupaten Pasaman,” kata Bupati Benny Utama.

Sementara itu, Danrem 032/Wbr juga memberikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Pasaman dan Forkopimda yang telah menyambut kedatangannya dengan begitu baik.

Dalam kunjungannya kali ini, Danrem 032/Wbr berharap kepada bapak Bupati dengan dukungan Forkopimda kiranya dapat mencegah peredaran dan penggunaan narkoba khususnya anak-anak remaja di wilayah Pasaman, dengan memanfaatkan para tokoh masyarakat, adat dan agama. “Karena tindakan pencegahan lebih efektif dari pada memberantas”, jelas Danrem.

Selanjutnya, program ke depan yang direncanakan disetiap kecamatan akan dibentuk Pos Ramil. “Untuk itu butuh dukungan Pemda dan masyarakat, untuk memudahkan pelaksanaan tugas pokok para Babinsa di lapangan” tutupnya. (Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *