Korem 032/Wirabraja Gelar Nobar Kasad Award 2023

Padang – Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja menggelar nonton bareng menyaksikan Kasad Award 2023 bersama Forkopimda Provinsi Sumatera Barat dan Awak media di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jln. Jenderal Sudirman No. 29 Kota Padang, Senin (10/72023)

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl menjelaskan kegiatan Kasad Award 2023 yang diselenggarakan ini merupakan salah satu inisiatif untuk menyampaikan kepada publik bahwa pimpinan TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman memiliki kepedulian yang tinggi atas isu-isu sosial di masyarakat, dengan mengangkat tema bersama merawat kebangsaan.

“Kasad Award yang diselenggarakan ini baru yang pertama kali, bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada awak media dalam pemberitaan yang menyangkut upaya mengatasi persoalan-persoalan ditengah masyarakat yang  disaring dalam sepuluh kategori isu-isu sosial di masyarakat” terang Danrem.

Pada kesempatan itu juga Danrem 032/Wbr menjelaskan bahwa TNI AD berpandangan bahwa peran pers sangatlah strategis dalam upaya turut membangun awareness publik terhadap berbagai permasalahan human security. Pers sebagai media penyalur informasi yang akurat, berimbang, dan independen sangat krusial dalam menjalankan peran membangun pengetahuan masyarakat dan melakukan pengawasan terhadap kepentingan umum.

Dalam menyaksikan nonton bareng Kasad Awrad 2023 tersebut Sebanyak 10 media nasional, 10 media daerah, dan 4 media kampus berhasil menjadi pemenang penghargaan tersebut. Diantaran Media online Padang Ekspres: www.padek.jawapos.com menjadi satu-satunya media di Sumbar yang masuk nominasi dan meraih penghargaan KASAD Award 2023.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl berharap kepada media pers yang berada di Sumatera Barat untuk terus mendukung program TNI AD dalam mengatasi persolan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat khususnya yang berada di Sumatera Barat.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *